SNEED Journal: Special Need Education Journal

Open Journal Systems

 

Quick Menu
Editorial Team
Reviewer
Focus and Scopes
Author Guidelines
Publication Ethics
Open Access Policy
Peer Review Process
Online Submission
Author Fees
Privacy Statement
Indexng
Copyright Notice
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2022)

Vol 2, No 2 (2022)

Vol. 2 No. 2 Agustus-Desember 2022

DOI: https://doi.org/10.36269/sj.v2i2

Table of Contents

Articles

EFEKTIVITAS METODE DEMONSTRASI DALAM KEMAMPUAN PENGGUNAAN TONGKAT BAGI ANAK TUNANETRA DI SLB A BINA INSANI KOTA BANDAR LAMPUNG
Pamela Setya Kahayu, Ratna Tri Utami, Genesa Vernanda
unduh PDF
001-009
PENERAPAN MODEL MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS BAGI SISWA TUNARUNGU
Ema Mawaddah Ulfa, Genesa Vernanda, Arie Laili Nopprima
PDF
011-017
EFEKTIVITAS MEDIA MATCHING BOX UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATERI SIFAT BENDA PADA ANAK AUTIS KELAS VI DI SLBIT BAITUL JANNAH
Rista Mutia Sari, Ossy Firstanti Wardany, Heni Herlina
Unduh PDF
018-024
EFEKTIVITAS TERAPI PSIKOMOTORIK UNTUK MENGURANGI REPETITIVE AND RESTRICTED BEHAVIOR PADA ANAK AUTIS KELAS X DI SLB IT BAITUL JANNAH BANDAR LAMPUNG
Risa Gustiana, Ossy Firstanti Wardany, Heni Herlina
PDF
025-030
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA DENAH BILANGAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL BILANGAN 1-10 PADA ANAK TUNARUNGU KELAS 2 DI SLB NEGERI MESUJI
Tasnia Suprabawati
Unduh PDF
031-035
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL PECAHAN SEDERHANA PADA SISWA TUNARUNGU
Emi Sugiyanti, Genesa Vernanda, Arie Laili Nopprima
Unduh PDF
036-043